Rabu, 15 Januari 2014

Jual BlackBerry Onyx 2 Black Market Murah Terpercaya

Jual BlackBerry Onyx 2 - BlackBerry Bold 9780 atau Onyx 2 ini sukses dan laku keras setelah diluncurkan di pasaran pada bulan Oktober 2010 lalu. Walaupun HP ini sudah lama dilincurkan, akan tetapi tetap saja banyak orang yang berminat untuk memiliki hp ini. Kenapa? Karena Harga dan Spesifikasi dari Onyx 2 ini sangat mumpuni.

HP BB onyx 2 ini termasuk salah satu handphone blackberry untuk kelas menengah ke bawah. BlackBerry Bold 9780 ini menggunakan desain ciri khasnya, yaitu tombol keypad QWERTY dan layar yang agak melebar kesamping. BB jenis ini memiliki ukuran layar 2.4 inci dengan besaran resolusi 480 x 360 pixels dan berteknologi TFT yang dapat menampilkan 65 ribu jenis warna.

Jual BlackBerry Onyx 2 Murah Terpercaya

Jual BlackBerry Onyx 2 Black Market Murah Terpercaya

Sistem Operasi yang digunakan adalah BlackBerry OS 6.0 juga memiliki kapasitas baterai berdaya 1500mAh yang digunakan untuk menopang processor berkecepatan 624MHz dan RAM 512MB. Kapasitas penyimpanan yang tersedia adalah sebesar 256MB, memang kecil namun anda tidak perlu khawatir, karena anda dapat mengekspansinya hingga 32GB dengan Memory MicroSD.

Untuk urusan internet, HP ini sudah mendukung Fitur jaringan 2G dan 3G dan juga WiFi bagi anda yang hobi internetan gratis. Media transfer antar perangkat dapat dilakukan melalui bantuan Bluetooth v2.1 with A2DP dan microUSB v2.0.

Bagi yang ingin berbelanja hp bb onyx 2 ini, silahkan langsung mengunjungi www.jualhpbm.com, atau silahkan langsung  klik disini