Rabu, 22 Januari 2014

Cara Setting HP Android Menjadi Modem

Membuat Android jadi Modem - Dengan pesatnya perkembangan teknologi membuat dunia memiliki vendor-vendor baru bermunculan. Pada masa sekarang ini disebut-sebut zaman android. Nah tujuan beberapa vendor baru ini adalah untuk bersaing di pasar gadget dengan memproduksi handphone pintar dengan sistem operasi Android.

Smartphone hasil ciptaan tersebut sangatlah canggih, rata-rata smartphone ini diproduksi untuk membantu mempermudah pekerjaan. Salah satu contohnya adalah seperti yang akan saya informasikan pada artikel ini yang diberi judul "Cara Menjadikan Android sebagai Modem", mari sama-sama kita simak dengan baik.

Cara Menjadikan Android sebagai Modem

Sebenarnya untuk membuat android sebagai modem ini ada 2 cara, yaitu dengan USB Tathering (menggunakan Kabel USB) atau WiFi Tathering (metode tanpa kabel), Sebenarnya lebih mudah dan lebih bermanfaat menggunakan WiFi Tathering, karena nanti bisa dipakai lebih dari 1 laptop dan selamat laptop tersebut memiliki fasilitas wifi.

Cara membuat Android Menjadi Modem di Komputer

Bagaimana caranya? Silahkan langsung saja di klik pada link berikut ini http://www.hargamodem.net/2014/01/cara.menjadikan.android.sebagai.modem.html