Minggu, 12 Januari 2014

Jual BlackBerry Dakota 9900 Murah Terpercaya

Jual BlackBerry Dakota 9900 Murah Terpercaya

Jual BlackBerry Dakota Murah

Jual BlackBerry Dakota - BlackBerry Bold 9900 atau juga yang sering disebut dengan BlackBerry Dakota ini dirilis tahun 2011 lalau, HP ini menjadi favorit karena memiliki banyak keunggulan dibandingkan ponsel blackberry yang lainnya. Handphone BlackBerry yang satu ini peminatnya lebih sering dari golongan menegah ke atas. Namun sekarang yang golongan ke bawah pun sudah bisa memiliki BB Dakota ini apabila Berbelanja di www.jualhpbm.com dengan harga yang sangat murah.

Dari segi desain, ponsel ini masih tidak berbeda dengan saudara - saudara lainnya yang memiliki ciri khas keypad QWERTY juga dengan bentuk Candybar-nya yang sedikit melebar. Memiliki layar sentuh kapasitif berukuran mungil, yakni 2.8 inci, BB 9900 juga sudah dapat memancarkan 16 juta jenis warna dari layar berteknologi TFT nya yang memiliki tingkat kerapatan 640 x 480 pixels (~286 ppi pixel density).

Jual Handphone Black Market - Smartphone BlackBerry High End ini berjalan di BlackBerry OS 7.0. RIM mempersenjatainya dengan Processor berkecepatan 1.2 GHz QC 8655 dan RAM yang memilki kapasitas sebesar 768MB.

Jual Handphone BlackBerry - BlackBerry ini juga sudah dilengkapi kamera 5MP beresolusi 2592x1944 pixels yang didukung berbagai fitur seperti LED flash, check quality Features Geo-tagging, face detection, dan image stabilization. kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas 720p. namun sayangkan BB 9900 ini tidak memiliki kamera depan. Untuk urusan kamera, BB Dakota ini sangat mirip dengan BlackBerry Apollo karena semua spek dari kamera kedua hp ini hampir sama.

Bagi anda yang ingin membeli Handphone BlackBerry Dakota dengan Harga yang murah, silahkan langsung kesini http://www.jualhpbm.com/2013/09/blackberry-bold-touch-9900-dakota-bm.htmlJual Handphone BlackBerry Dakota Murah bisa Rekber