Minggu, 31 Januari 2016

Harga Modem Speedy 2016

Harga Modem Speedy - Pada saat sekarang ini bisa dikatakan hampir semua lembaga atau kantor yang ada di Dunia memanfaatkan koneksi Wifi untuk mengakses internet. Di Indonesia sendiri, salah satu ISP yang paling terkenal dengan koneksi dari modem wifi nya adalah Telkom Speedy.

Sama seperti Modem Bolt, modem Speedy juga banyak type dan macamannya, ada yang sudah support wifi dan ada juga yang tidak support wifi. Untuk Type dari Modem Speedy ini ada juga yang TP-Link dan ada yang D-Link.

Nah pada artikel ini kita tidak akan membahas masalah Paket Internet Speedy, akan tetapi yang kita bahas disini adalah Harga Modem Speedy baik itu Wifi maupun non-Wifi. Berikut ini merupakan Daftar Harga Modem Speedy Terbaru.

Harga Modem Speedy WiFi terbaru dan termurah 2014

Harga Modem Speedy

Untuk harga modem speedy ini sendiri tidaklah jauh beda seperti harga modem bolt, oke langsung saja lihat daftar harga modem yang ada dibawah ini.

Modem Speedy non-Support WiFi
1. Modem ADSL2+ Ethernet/USB Modem Router
Modem ADSL2 yang satu ini merupakan Modem termurah diantara semua jajaran modem speedy. Harga Modem ADSL2+ Ethernet/USB Modem Router ini sekitar Rp. 120.000, bisa anda dapatkan di Toko Komputer atau Gerai Telkom terdekat.

2. Modem Speedy ADSL2+ Router D-Link DSL-2542B


Modem ini merupakan salah satu modem yang berfungsi sekaligus sebagai router, dan sering disebut modem serba bisa dan biasa dipaki untuk office. Modem yang Sudah mendukung ADSL2+ dengan speed up to 24Mbps ini dihargai sekitar Rp. 275.000. Modem yang satu ini memiliki 4 port LAN Switch.

Modem Speedy Support WiFi
1. Modem Speedy ADSL TP-link TD-W8951ND

Untuk anda yang memasang Speedy di rumah, pastinya sudah tidak heran lagi dengan tampang dari modem yang satu ini. Modem ini merupakan modem wifi yang dipasang di rumahan. Harga Modem ini sekitar Rp. 245.000

2. Modem Speedy  ADSL D-Link DSL-2640B
Spesifikasi dan Harga Modem Wifi yang satu ini sangat mirip dengan Modem ADSL2+ Router D-Link DSL-2542B yang ada diatas. Harga Rp. 275.000

3. Modem Speedy Linksys WAG120N Modem ADSL2+ Wireless Router
Modem WiFi termahal sudah jelas dinobatkan untuk modem ini, dengan spesifikasi terbaik diantara modem wifi yang lain. Modem ini dihargai Rp. 625.000, modem ini memiliki 2 buah antena serta bisa digunakan sebagai WiFi Router.

Modem Speedy WiFi Terbaru

Nah, itulah ulasan singkat mengenai Daftar Harga Modem Speedy yang bisa saya kabarkan pada artikel kali ini. Silahkan anda pilih modem sesuai selera dan budget yang anda punya. Terimakasih sudah membaca Artikel dengan Judul Harga Modem Speedy WiFi terbaru dan termurah 2014.